Laman

Kamis, 08 Juli 2010

Liburan,,,





Assalamualaikum,,,,,

Puji syukur kehadirat Allah swt karena saya masih bisa menghirup nafas di bumi cinta milik Allah (efek baca bumi cinta nih.red).
Minggu kemarin kemarinnya lagi saya sudah berjuang mati-matian sampai bersimbah keringat karena mang suhu semarang panasnya minta ampun, hehehehee. Nah, sekarang giliran manjain diri dengan berbagai aktivitas yang fresh bgt! bukan dengan minum fresty lo ya tapi dengan travelling ke berbagai tempat di pulau jawa. hem..... kemarin tanggal 6 juli 2010 saya, keluarga, dan teman-teman tempat kerja ortu saya pergi ke jatim park, kota batu, Malang.
Bla...bla...bla...nyampe deh di tempat tujuan, di sana saya dan keluarga menikmati tempat wisata tersebut. take a picture wajib hukumnnya lo lagi liburan, nah waktu lagi asyik jalan ada studio gitu yang nyewain baju adat nusantara. Tapi, berhubung saya sudah tua, ya...jaim gitu deh. padahal ibu saya udah nawarin, tapi ya tadi itu, umur.heheheehee
Dari satu tempat ke tempat lain, fiuh...capek juga ternyata. akhirnya tempat yang kami tuju ada di depan mata. saya dan adik-adik saya langsung tancap gas ngantri wahana-wahana di jatim park. sebenarnya saya malu juga ngantri karena ya umur tadi, saya terlihat paling tua. ya sudahlah....^^
Puas teriak - teriak kami balik ke tempat ortu nunggu. Makan siang, nyam...nyamm... enaknya ayam goreng. betul betul betul.
Gak ada yang spesial sih dari liburan kemarin, tapi keluarga kami bersatu kembali. bukan kemarin pecah, tapi karena saya yang jarang pulang gara-gara sibuk di semarang. bandel amat ya saya ini, aduh..aduh...aduh... Ada yang spesial juga, berhubung adik cowok saya udah gede bgt ngalahin mbak - mbaknya, saya bangga bergandeng tangan dengan dia. yang penting HALAL, daripada bergandeng tangan dengan yang haram, menimbulkan banyak mudharat. hehehehee
Walau adik saya udah gede tapi dia tetep adik saya, kebetulan duduk di bus sama saya dan dengan manjanya dia bersandar di bahu saya. Ah....saya sayang mereka, saya elus-elus kepalanya yang pasti sudah jarang saya lakukan karena waktu di rumah lebih sedikit daripada waktu di rumah. Sedih juga kalau nginget berapa banyak hal yang tidak saya lewatkan bersama keluarga. hiks.....
segitu dulu dari saya....nuwun, jazakallah khair
Wassalamualaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar